Uncategorized

Kiat bermanfaat tentang cara menggunakan email marketplace

Lewatlah sudah hari-hari ketika perusahaan harus mengirim brosur ke pasar massal, memarkir mobil di tempat parkir, dan berharap yang terbaik. Pemasaran melalui email membantu perusahaan menjangkau pelanggan yang sudah ada dan mereka yang sangat peduli dengan produk mereka. Artikel ini akan membantu Anda membuat kampanye pemasaran email untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Anda harus mendapatkan izin untuk mengirim email ke pelanggan Anda. Jika tidak, pelanggan Anda dan orang-orang yang mengirim email kepada mereka akan kehilangan kepercayaan mereka dan memberi nama bisnis Anda buruk. Beberapa ISP memasukkannya ke dalam daftar hitam, merusak upaya pemasaran Anda, dan akhirnya bisnis Anda.

Mengizinkan pengguna berhenti berlangganan dengan mudah dari daftar. Ini mungkin tampak kontraproduktif, karena klien Anda tidak ingin kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan tidak lagi tertarik pada buletin, ketidakmampuannya untuk berhenti berlangganan dapat membuatnya marah. Kami menawarkan tombol dan tautan luar biasa sehingga pelanggan yang hilang dapat menemukannya tanpa pencarian yang luas.

Kami tidak ingin menjauhkan pelanggan yang baik hanya untuk menjaga basis email mereka tetap tinggi. Karena alasan ini, Anda harus selalu memberi pembaca cara yang mudah dan jelas untuk berhenti berlangganan. Kami secara teratur bertanya kepada pembaca kami mengapa mereka ingin pergi dan menggunakan informasi ini untuk meningkatkan pengalaman pembaca masa depan mereka.

Sebagian kecil dari kampanye pemasaran email yang sukses yang sering diabaikan adalah memeriksa alamat email pada daftar Anda. Setelah menerima lusinan pesan balasan dari alamat yang tidak valid, Anda tidak ingin membuang waktu berharga Anda mencari alamat dan meneruskan email. Ini hanya membuang-buang waktu berharga Anda!

Saat mengirim pemasaran email massal, pastikan setiap pesan didengar secara pribadi. Pelanggan lebih cenderung berinteraksi jika mereka merasa perusahaan melihat mereka sebagai individu daripada angka. Kesan pelanggan Anda dengan menandatangani surat atas nama presiden perusahaan atau CEO.

Untuk membuat email Anda lebih efektif, kirim pada hari Selasa atau Rabu. Penelitian menunjukkan bahwa orang saat ini cenderung proaktif dalam menanggapi berbagai bentuk komunikasi, termasuk email. Anda tidak hanya sering membaca email, tetapi mereka juga sering mengklik tombol dan tautan, sehingga Anda mungkin akan melihat peningkatan penjualan. Untuk hasil terbaik, kirim email di sore hari.

Memperoleh izin untuk mengirim email tidaklah sulit. Anda dapat menggunakan diskon, kupon, penawaran khusus, dan bahkan posting yang diterbitkan untuk memungkinkan pelanggan Anda menerima email di galeri. Antara lain, Anda bisa mendaftar di situs web mereka. Keakraban dan insentif pendaftaran yang baik dapat memungkinkan pelanggan mengakses informasi pribadi dan preferensi pribadi.

Seperti disebutkan sebelumnya, posting yang dilampirkan pada mobil dan dikirim ke semua orang di milis sangat mahal, memakan waktu, dan tidak banyak berpengaruh. Pemasaran email tersebar luas dan memungkinkan Anda untuk memasarkan bisnis Anda lebih efektif dengan biaya lebih rendah dan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Gunakan informasi dalam artikel ini untuk membuat kampanye pemasaran email yang efektif.